Sabtu, 25 April 2009

More About Louis

"Saya memulai bisnis MLM sejak tahun 1993, karena rumah saya terbakar sehingga saya berniat mencari uang dan mencari bisnis..."

  • Schools (Other):

“Ultra Kaya Tanpa Gelar Pendidikan

  • Favorite Books:

Berpikir dan Berjiwa Besar, Think and Grow rich, How to Win Friends ands influence people, Why we want you to Be Rich

  • Favorite Movies:

Yang dapat menginspirasi saya dan ribuan orang-orang

  • Favorite Music:

I`am Alive (Celine Dion),Play it Alive (Safri Duo)

  • About Me:

Saya memulai bisnis MLM sejak tahun 1993, karena rumah saya terbakar sehingga saya berniat mencari uang dan mencari bisnis tanpa modal. Hampir semua jenis MLM pernah saya jalani. Namun selalu terbentur dengan masalah-masalah pada perusahaan itu sendiri. Seperti saat krismon dan kerusuhan tahun 1997-1998, banyak perusahaan MLM yang gulung tikar atau investornya lari ke luar negeri. Bagi saya bisnis MLM menjadi bisnis yang menyebalkan. Mengapa? Karena saya tidak pernah mencapai sukses di bisnis ini. Hal ini menyebabkan saya tidak dapat fokuspada MLM, sehingga saya memutuskan untuk memulai bisnis konvensional. Saya ikuti setiap pameran dengan menjual panci teflon, VCD dan lain sebagainya.Lumayan juga untungnya, minimal 10 juta perbulan bisa saya dapat. Ini nyata yang saya dapatkan dibandingkan dengan hasil yang saya peroleh dari bisnis MLM saya pada waktu itu. Sebab sebelumnya, saya belum pernah mendapat penghasilan sebesar itu dari bisnis MLM. akhir nya saya bertemu dengan pa trisulo dan saya asekarang fokus menjalan kan tianshiSaya ingin membuktikan di bisnis MLM, semua orang dapat berhasil tanpa memandang strata pendidikan yang dimilikinya. Saya hanya seorang mahasiswa, tetapi penghasilan saya perbulan minimal 500 juta rupiah. Padahal disekolah daya termasuk murid "parah", dalam arti saya rangking ke 49 dari 49 murid, tetapi bisa berhasil di bisnis ini. Kok bisa? Karena dibisnis ini kita bisa belajar kehidupan nyata bukan teoritis seperti yang diajarkan di sekolah. (Baca buku "Rich Dad The Business Schol" - Robert T. Kiyosaki

  • Who I Want to Meet:

semua down line saya,abiss mereka pada maksa terus suruh saya ikutan friendster emang nya kenapa sih dengan friendster..??tapii yaa bolehlah buat nambah2 omzet gw hehehehehehe ,ok satu pesan buat kalian ,mungkin ratusan bahkan ribuan kegagalan yang tealah kita lalui. Kegagalan itu pasti dan pasti kita temui, yang penting mau belajar. Jadi kalau kita gagal dan tidak belajar itu dosa, tetapi kalau kita gagal dan kita mau belajar itu luar biasa. Banyak orang yang takut gagal sehingga tidakmelakukan apa-apa dan bisa dipastikan tidak akan menghasilkan apa-apa. Berani gagal, berani sukses! GO FREEDOM!!!!

by: http://profiles.friendster.com

1 komentar:

  1. Kepada Bpk. Luis yg Hebat/luar biasa
    Saya sudah Daftar/gabung dgn tianshi sekarang sudah *3, tapi sekarang malas rasanya

    BalasHapus